HYPNO-SLIM

2 11 2009

Mungkin ada yang bertanya kenapa topik ini dibahas disini. Apa hubungannya dengan parenting dan terapi untuk keluarga bahagia? Apa ada kaitannya juga dengan psikologi anak ? Lha iya ada hubungannya, kalo tubuh anda gemuk dan pasangan anda selalu mengeluhkan hal itu dan anda telah mencoba segala jenis upaya dari mulai diet habis2an sampe minum obat tapi tak kunjung turun juga….apa ga buat keharmonisan jadi berkurang? Akan lebih banyak usaha diperlukan untuk jd keluarga yang harmonis dan bahagia . Iya tho? Bener tho?
Hipnoterapi itu bisa digunakan untuk menurunkan berat badan. Ah masa iya? Iya,bener! Ada banyak orang bilang dengan istilah Hypno-slim. Pernah dengar kan? Kalo belum berarti sekarang pengetahuan anda bertambah..ya anda sekarang sudah mendengar ..ya paling tidak membaca kalimat Hypno-slim. Iya tho?
Dengan menggunakan metode ini ada kemungkinan yang terjadi ; anda dapat makan sedikit dan merasa tetap kenyang, atau anda tidak mengubah pola makan anda dan berat anda tetap turun. Dan yang pasti tidak pake efek samping karena ga pake obat, efek sampingnya ya paling jadi kurus gitu….Enak tho?
Aku sendiri terapi dengan hipnoterapi untuk nurunin berat badanku yang bulan Agustus 2009 kemarin 99 kg , sekarang sudah jalan 2 bulan berat badanku jadi 95 kg. Yah 1 bulan 2 kg…lumayan khan? Dan Ini masih terus akan berlanjut….
Yang aku rasakan adalah aku memang mengubah pola makan, tapi tidak merasa terpaksa. Ini ga bisa didapat kalau kita diet dengan menggunakan tekad kita. Kita merasa tersiksa ketika kita mengubah pola makan. Aku Cuma makan nasi separuh dari biasanya dan aku merasa kenyang. Ngemil masih sih, kalau ada makanan dirumah ya pasti aku camil. Bedanya adalah dulu kalo ga ada makanan dirumah aku lari ke minimarket atau warung terdekat untuk beli snack,sekarang sudah tidak lagi. Hebat kan?? Oya ada satu lagi, kalau ada makanan enak terus makan kebanyakan aku jadi merasa bersalah, jadi ga pengen lagi. Ini lebih hebat lagi kan?
Ada temen juga dengan menggunakan hipnoterapi , dia ga perlu diet atau mengubah pola makan, tapi berat badannya dapat turun!!! Makanya seperti yang aku bilang di depan, tiap orang akan beda-beda tapi akhirnya sama juga , berat badan dapat turun tanpa efek samping!
Makanya segera hubungi terapis keluarga terdekat di kota anda, kalau anda di bekasi atau jakarta hubungi saya ,oke?!!!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

