TENTANG SAYA

Tentang Saya

Terimakasih anda ingin mengetahui siapa sih orang ini ? Kok nulis tentang Parenting ? Masih ada tambahan lagi yang aneh TERAPI??

Memangnya dia hebat? Kok aku belum pernah denger namanya?

Yup…oleh karena itu sekarang perkenalkan , nama saya Jimmy K Santosa.  Di foto ini saya yang paling kiri yang badannya lebih besar🙂. Sedangkan yang kanan adalah Bpk Ariesandi Setyono, Cht. Nah, kalau anda belum pernah mendengar nama saya, paling tidak anda telah membaca nama saya:)

Saya mendalami PARENTING di Sekolah Orangtua dan dari berbagai macam literatur tentang PARENTING.

Apaan tuh Sekolah Orangtua? Untuk lebih jelasnya anda dapat mengaksesnya di http://www.sekolahorangtua.com

Kenapa saya tertarik dan jadi mendalami PARENTING? Karena dari pengetahuan terapi yang saya miliki dan dari berbagai literatur ternyata pengaruh orang tua dalam membesarkan anak sangat berpengaruh dalam kehidupan dewasanya kelak. Dan saya sendiri  juga merasa sebagai “korban” dari ketidak mengertian orang tua saya tentang parenting. Saya tidak menyalahkan orangtua saya karena mereka memang tidak mengenal ilmu semacam ini pada era mereka. Berdasarkan pengalaman pribadi itulah maka saya ingin memutus rantainya cukup pada saya saja dan saya berharap dengan saya menulis ini makin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya PARENTING ,sehingga saya harap akan semakin banyak  rantai2 yang diputus  sehingga  kedepannya dapat terwujud generasi yang lebih baik dari kita.

Saya juga diberi kehormatan dengan dipercaya menjadi Certified Trainer Sekolah Orangtua, yang juga didirikan oleh Bapak Ariesandi Setyono, Cht.

Pertanyaan selanjutnya TERAPI??  Terapi apaan yang saya lakukan ? Terapi yang saya lakukan adalah hipnoterapi. Namun pada blog ini saya tidak fokus pada hipnoterapinya . Website saya yang membahas ini adalah http://www.thehypnomotivation.com dan http://www.klinikhypnotherapy.wordpress.com.

Saya mempunyai passion untuk membantu banyak orang menjadi lebih baik melalui hipnoterapi. Karena secara pribadi saya juga banyak mengalami perubahan sejak tau hipnoterapi , oleh karena itu saya berharap ada banyak orang  juga yang mengalami perubahan dengan hipnoterapi .’

Salam hidup lebih baik,

Jimmy K Santosa, CHt-AHI

2 responses

6 03 2010
Red

salam kenal

24 11 2010
jimmyksantosa

saya di perumahan Duta Bumi sektor 3, Harapan indah, bekasi barat .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: